Kamis, 20 Januari 2011

Bad News

15 Januari 2011
Gue denger kabar dari ayah kalo ternyata pas beliau mau transfer bayaran kuliah semester 2 gue, muncul sebuah pemberitaan yang tidak mengenakkan. Layar mesin sebuah ATM mem-pop up-kan kabar bahwa bayaran kuliah gue harus LUNAS tanpa memerincikan pengalokasian cicilannya.
Kenapa bisa begitu ?
apakah gue telat bayaran di semester 1 ?
apakah gara-gara gue ngambil cuti di semester 1 ?
atau apakah cara-cara gue yang salah dalam mengurusi masalah administrasi kemarin-marin ?

Gue denger semua kejadian "lucu" itu semua dari ayah tadi malem. Ayah gue yang udah berusaha mati-matian banting tulang menghidupi keluarganya sampe-sampe beliau suka enggak pulang ke rumah dengan alasan belum mendapatkan "apa" yang seharusnya beliau dapat harus nerima semua perlakuan ini ?
gue enggak ngerti sebenernya ini salah apa dan siapa. Gue cuma berharap kasus yang kayak gini segera terselesaikan dengan semestinya. Gue udah cukup banyak numpuk burden ke ortu gue dan gue enggak mau nambahin itu lagi ke mereka. Udah saatnya gue ngilangin burden yang udah gue tumpuk ke mereka.

Way to go, Dio !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar